Mahasiswa Baru UNIQHBA Resmi Dikukuhkan oleh Rektor!

Loteng – hamjahdiha.or.id – Pagi buta (11/9/20), ratusan mahasiswa baru (MABA) Universitas Qamarul Huda Badarudin (UNIQHBA) Lombok Tengah berbondong – bondong mendatangi kampus UNIQHBA. Mereka (MABA) mendatangi kampus dalam rangka pengukuhan sebagai MABA. Dengan adanya pengukuhan tersebut, maka mereka (MABA) resmi menjadi mahasiswa di salah satu kampus swasta yang ada di Nusa Tenggara Barat itu. Acara pengukuhan tersebut dilakukan langsung oleh Rektor UNIQHBA, Drs. H. L. Azhari, M.Pd.I.

Dalam acara tersebut, rektor UNIQHBA mengatakan selamat datang mahasiswa baru dan selamat bergabung di UNIQHBA.

“Selamat datang mahasiswa baru dan hari ini kalian (mahasiswa baru. red) resmi menjadi mahasiswa di UNIQHBA,” ungkap rektor UNIQHBA, Drs. H. Lalu Azhari dihadapan ratusan mahasiswa baru itu.Kampus yang bernuansa Islami itu, memiliki tiga fakultas, yakni FKIP, FKES, dan FST.

Dihadapan semua mahasiswa baru Drs. H. Lalu Azhari menyampaikan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan di kampus yang bernuansa islami.“Acara pengukuhan ini dilaksanakan dalam tiga gelombang yaitu gelombang pertama pengukuhan mahasiswa baru Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), gelombang kedua pengukuhan mahasiswa baru Fakultas Sains dan Teknologi (FST), gelombang ketiga pengukuhan mahasiswa baru Fakultas Kesehatan (FKES) karena disebabkan oleh pandemi ini jadi kita harus mengikuti protokol kesehatan,” jelasnya

Hadir dalam acara tersebut, kepala PPMB Dr. Kholik, M.Pd, LPPM, Dr. Lalu Sulaeman, M.Kes.kepala LPMI Sudirman, M.Pd, Dekan FKIP UNIQHBA, H. Abdul Kadir, M. Pd, Wakil dekan FKIP Reafrendi Haeri, Se., M.Ak, dan beberapa dosen UNIQHBA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *