Disdik Loteng Terima Baik Kunjungan FKIP UNIQHBA

Loteng – HAMJAHDIHA.OR.ID – Dinas Pendidikan (Disdik) Lombok Tengah menerima kehadiran kunjungan rombongan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Qamarul Huda Badaruddin (FKIP UNIQHBA) Lombok Tengah, Rabu, (16/06/21).

Kunjungan FKIP UNIQHBA tersebut dalam rangka sharing atau tukar pikiran. Selain itu, kunjungan itu juga digunakan untuk menjalin kerjasama antara Disdik Lombok Tengah dengan FKIP UNIQHBA.

“Kami selaku penyedia lulusan tentu ingin menjalin kerjasama dengan pengguna lulusan, dalam hal ini Dinas Pendidikan Lombok Tengah,” ujar Abdul Kadir selaku dekan FKIP UNIQHBA Loteng.

Kami, lanjut Dekan FKIP UNIQHBA itu, ingin mengetahui kira-kira apa yang diinginkan oleh pengguna lulusan tersebut.
Kunjungan tersebut diterima baik oleh L. Muliawan selaku Plt. Dinas Pendidikan Lombok Tengah.


“Kami dengan senang hati menerima kunjungan rombongan FKIP UNIQHBA ini, semoga FKIP UNIQHBA dapat membantu kami dalam merumuskan kebijakan pendidikan Lombok Tengah kedepan,” ungkap Plt. Kadis Lombok Tengah


Kami, lanjutnya, sedang memikirkan bagaimana mutu pendidikan Lombok Tengah. Sebab, pendidikan sekarang ini kehilangan mutunya.


Selain itu, kata Plt, peningkatan kompetensi guru juga harus kami pikirkan.
Hadir dalam kunjungan tersebut, wadek FKIP UNIQHBA, kaprodi pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, kaprodi pendidikan Matematika, dan kaprodi pendidikan Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *